Tuesday, December 17, 2013

Layanan Rental Tenda Pesta untuk Pernikahan di Jakarta dan Sekitarnya

Melangsungkan pernikahan memang sesuatu yang ribet dalam hal penyelengaraannya, terutama acara pernikahan yang di adakan di rumah.

dalam hal ini untuk acara pernikahan di rumah harus menggunakan jasa sewa tenda, biasanya rental tenda ini untuk menutupi jalan depan rumah atau di perkarangan rumah, sehingga para tamu tidak kepanasan dan kehujanan.

selain untuk berteduh tenda juga biasanya dapat untuk memeriahkan acara dengan pemilihan aneka warna kainnya, seperti yang di gunakan pada tenda dekorasi vip dengan beberapa kombinasi warna yang dapat anda pilih, contohnya bisa anda lihat di gallery foto sewa tenda dekorasi

untuk harga sewa tenda bisa bervariasi tergantung jenis, ukuran dan dekorasi yang di inginkan, biasanya untuk tenda dekorasi bervariasi anara Rp. 35.000 sampai Rp.55.000. anda bisa menyesuaikan dengan budget anda dan juga tentunya dengan luas tenda yang diperlukan.

untuk harga sewa tenda bisa di lihat pada halaman harga sewa tenda berikut ini selain tenda pastinya juga banyak perlenkapan lain yanga nda butuhkan seperti sewa kursi, sewa meja dan juga sewa perlengkapan pesta lainnya.

Jangan lupa untuk order jasa sewa tenda ini jauh-jauh hari sebelum hari H, karena biasanya kalau mendadak anda bisa tidak dapa bagian untuk menggunakan tenda pada acara pernihakan anda nantinya.

No comments: