Thursday, July 4, 2013

Sewa Tenda Pernikahan

Saat mengadakan pernikahan di rumah, terkadang membutuhkan jasa sewa tenda, dimana jenis tenda yang bisa dipilih adalah tenda vip, tenda dekorasi maupun tenda romawi.

dengan berbagai desain elegan, disesuaikan kombinasi warna yang di inginkan membuat pesta pernikahan anda semakin meriah.

harga sewa tenda bervariasi, tergantung jenis dan desainnya, cuntuk contoh desain dan gambar tenda bisa anda lhat dihalaman contoh gambar tenda.

Selain tenda, perlengkapan pesta lainnya yang biasanya digunakan adalah kursi futura vip
contohnya
dengan kombinasi pita warna yang dapat disesuaikan dengan tema atau desain tenda itu sendiri.

untuk menambah meriahnya dan kenyamanan pesta anda, bisa juga menggunakan jasa sewa ac dan sewa genset, dengan harga yang terjangkau, misalnya untuk contoh gambar AC standing floor, harga berfariasi mulai 600.000 - 750.000 tergantun kapasitas PK dan juga banyak unit yang dipakai






bila listrik dirumah tidak mencukupi, anda bisa menghubungi PLN untuk loss listrik sementara atau bisa menggunakan silent genset, dengan harga genset silent yang bervariasi mulai Rp.1.600.000 untuk kapasitas 10.000 watt (bisa untuk AC 5PK 2 unit)





untuk pelaminan dan karpet, juga kursi pengantin, bisa gunakan paket pelaminan, mulaid ari paket pelaminan minimalis, modern dan klasik.

memilih perusahaan jasa sewa perlengkapan pesta juga harus hati-hati, karena banyak broker nakal dan penipu yang harus anda waspadai. berikut ini perusahaan terpercaya yang dapat anda hubungi bila ingin menyewa perlengkapan pesta.

silahkan cari di google keyword berikut :

  • imel studio sewa tenda
  • swadaya nusantara
  • nusantara jaya sewa tenda
  • surya cemerlang sewa tenda
  • perkasa triputra
  • sarana pesta

mereka adalah group sewa perlengkapan pesta terbesar di Indonesia, dengan menjalin kerjasama dengan berbagai vendor dan suplier dari seluruh indonesia






No comments: