Saturday, October 5, 2013

Jasa rental Alat pesta di Bekasi

Jasa Rental tenda merupakan Jasa yang sering di gunakan oleh seseorang dalam melaksanakan acara seperti pesta perikahan, resepsi, acara kantor dan lainnya.

selain jasa sewa tenda, juga jasa sewa genset di perluka bila ingin mengadakan pesta di rumah, anda bisa lihat daftar harga sewa genset untuk di bekasi dan sekitarnya di sini

Mengadakan pernikahan di rumah, peresmian kantor baru, acara lamaran, seminar atau mengadakan pesta di luar rumah biasanya masyarakat menyewa Kursi Futura, penyewaan Meja biasanya di sesuaikan dengan tema pesta yang di inginkan, berikut ini ada beberapa jenis tenda yang bisa anda sesuaikan dengan tema pesta anda:

Tenda Dekorasi / VIP
Tenda ini sangat cocok untuk acara pesta Pernikahan, Peresmian, Out Door dll,

Tenda Roder atau Tenda Hanggar
Tenda ini biasa untuk digunakan acara peresmian suatu dimana membutuhkan ukuran tenda yang besar dan luas. Dimana tenda roder tidak memiliki tiang tengah, dan memiliki bentangan 15 meter

Tenda Kerucut (Sarnavil)
Tenda ini merupakan tenda jenis kerucut sangat cocok untuk Bazzar  dan lainya.

Tenda Plafon Romawi
Tenda Plafon dapat dipergunakan untuk menutupi lapangan dengan bentang yang cukup lebar, cocok dipergunakan untuk pernikahan, pameran/bazaar atau pergelaran wayang ataupun launching.

Tenda Plafon Standard
Tenda Biasa dengan plafond putih, dipergunakan untuk segala keperluan, cocok dipergunakan untuk Resepsi Outdoor, pameran, peresmian dll

Tenda Rigging
Tenda panggung digunakan untuk acara pagelaran musik / konser, launching produk,  ulang tahun, dan lainya.
Selain jenis tenda, Seseorang biasanya juga menyewakan kursi futura, meja prasmanan, karpet, AC Berdiri dan masih banyak lagi.
Untuk melengkapi acara biasanya juga disediakan dekorasi baik itu dekorasi untuk taman maupun dekorasi ruangan. Dekorasi itu bisa berupa bunga dan lainnya.

Pengukuran tenda disesuaikan dengan lokasi pemasangan, biasanya yang classic adalah panjang kali lebar saja, tapi untuk bentuk yang tidak umum, bisa di lakukan survei dan pengukuran terlebih dahulu oleh pemasang tenda, seperti contohnya perusahaan Swadaya Nusantara, yang bergerak di bidang sewa tenda dan perlengkapan pesta untuk wilayah Jabotabek dan sekitarnya.

Setelah pengukuran, baru akan diketahui kebutuhan sewa tenda yang di perlukan, selain itu luasnya tenda juga menentukan ukuran karpet, paggung, lampu maupun jumlah AC 3pk  yang bisa di install.

Misalnya tenda ukuran 200 m2 pasti memerlukan AC Standing  sebayak 4 buah , dan bila kebutuhan listrik tidak cukup bisa meggunakan genset 60 KVA untuk mencakup untuk kebutuhan listrik 6 unit ac dan lampu dalam tenda.

Untuk informasi lebih lanjut tetang jasa sewa tenda bisa menghubungi 021.7816402 dengan Swadaya Nusantara sebagai penyedia jasa sewa Kursi,  terbesar di Tagerang, selain itu anda bisa lihat Sewa Tenda

No comments: